Semua Berawal Dari Mimpi

av

Mimpi adalah bunganya tidur, mimpi dianggap sekedar sebuah khayalan, tidak nyata, atgau sekedar hiburan dalam tidur.

Setiap orang akan mengalami sebuh mimpi yang terjadi terus menerus sepanjang masa dalam hidupnya. Akan tetapi ada fenomena mimpi dalam kehidupan ini.

Kadang namun tidak sering mimpi namun ada berkah, simbol-simbol dalam mimpi yang bisa ditafsirkan menjadi kenyataan di esok hari. Seakan-akan mimpi adalah perlambang akan sebuah kejadian entah negatif atau positif yang bisa terjadi esok harinya.

Ada seorang ibu yang setia sama suaminya. Bertahun-tahun lamanya mereka hidup bersama. Suatu ketika istrinya bermimpi tentang sebuah kejadian yang menyimbolkan sebuah perselingkuhan.

Kira-kira tafsir mimpi tersebut suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain. Karena setianya sang istri tidak mau membahas tentang mimpinya karena tidak ada banyak perubahan pada sikap dan perbuatan suaminya sehari-hari.

Namun mimpi tersebut berulang-ulang sehingga sang istri mulai curiga apakah benar mimpinya tersebut.

Dengan keberaniannya sang istri mencoba untuk membahas arti dari mimpi tersebut bersama suaminya. Seketika ada reaksi yang berbeda dari sang suami tentang mimpinya tersebut.

Dan suaminya mengakui perbuatannya.

Pertanyaannya adalah siapakah yang mengirim, membuat mimpi bagi manusia ? Apakah Tuhan, Malaikat, Setan ? Apakah manusia boleh mempercayai mimpi ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s