Bagaimana Perbesar Penis ?

aka

Bagi laki-laki Mr.P atau penis merupakan andalan utama dalam menjalin relasi dengan pasangannya. Kerapkali Mr.P menjadi problem rumah tangga yang jarang terekpos.

Kemungkinan karena malu atau tidak enak terdengar sehingga dicarikan alasan lain untuk bercerai. Karena kurang puas dalam bermain sex di ranjang yang dilakukan oleh suami istri bisa menjadi masalah besar yang bisa berujung keperceraian.

Kadang besar penis menjadi daya tarik tersendiri bagi serorang wanita !

Maka untuk memperbesar penis atau 2 cara alami dan buatan.

Buatan yang artinya memakai alat atau obat-obatan kimia untuk memperbesar ukuran penis dan panjang penis. Seperti diiklan berbagai media ada alat bantu untuk memperbesar ukuran dan panjang penis.

Betulkan itu ?

Secara medis, ukuran penis sudah terbentuk secara alami/lahiriah sehingga untuk memperbesar dengan alat bantu sangat tergentung dengan kekuatan otot dan jaringan otot pendukung lainnya pada penis.

Layaknya otot lainnya ketika kita mengikuti gym/fitness. Semua otot dapat dilatih untuk membesar layaknya altit binaragawan. Bedanya otot yang menempel ditopang olah tulang yang kuat sehingga mampu untuk dilatih.

Namun tidak semua orang berhasil mewujudkan bentuk otot yang sempurna meski melatihnya. Mengapa ?

Meski jumlah otot manusia semua adalah sama namun belum tentu mampu untuk dibentuk karena kemampuan otot masing-masing orang berbeda.

Ada resikonya bila memakai alat karena tidak mengetahui sejauh mana efektifitas ketahanan bila memakainya ! Kemampuan otot penis sangat mempengaruhi keberhasilan memperpanjang atau memperbesar, kedua apakah bisa bertahan lama dalam jangka waktu tertentu.

Ketiga apa yang terjadi kalau ada cidera otot di dalamnya.

Kalau memakai obat justru resiko besar karena belum tentu otot penis mampu merespon dengan baik.

Apakah obat dan alat bantu bisa membuat penis lebih panjang dan besar permanen ?

Cara kedua adalah alami.

Memakai dedaun yang selama ini diyakini oleh banyak orang yaitu daun teh. Caranya dengan setiap hari pagi dan menjelang tidur penis dicelupkan air teh hangat hingga pangkalnya selama sepuluh menit hingga lima belas menit.

Kemudian dengan diremas-remas lalu menariknya mulai ujung pangkal hingga ke ujung secara berlahan-lahan.

Menurut penuturan banyak teman dan sahabat tindakan ini jauh lebih berhasil dan sifatnya permanan. Daun teh yang sudah diseduh dengan air hangat memiliki khasiat tertentu selain bisa diminum namun juga bisa membesar penis.

Tidak ada resikonya. Silahkan mencoba.

Semua berdasarkan pengalaman. Experience is the best teacher.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s