Hati-Hati Menangkap Pencuri

aol

Tindakan kejahatan di dunia ini tidak pernah. Para penjahat selalu belajar meningkatkan kemampuannya baik teknis dan non teknis. Tiada henti mempelajari berbagai teknis kejahatan agar menghasilkan.

Para penjahat tidak pernah tangan kosong dalam menjalankan aksinya. Mereka melengkapi diri dengan bela diri, pandai memainkan senjata tajam atau pistol bahkan ada yang memakai jimat.

Maka bagi warga pada umumnya yang tidak memahami soal ini harus hati-hati. Ikutilah saran saya demi keselamatan Anda. Menolong itu baik, berguna bagi orang lain itu juga baik namun jangan sampai merugikan diri sendiri.

Pertama, Waspada di sekitar lingkungan

Ketika melihat pencurian rumah, pencurian sepeda motor di rumah atau di jalan. Pada umumnya mereka berkelompok untuk mencuri meski sang eksekutor hanya satu.

Jadi apabila bisa hanya berteriak saja atau melempar sesuatu yang bisa mengagalkan pencurian tersebut. Bisa batu, paving, kayu sambil berteriak keras.

Kedua, Mengajak Teman

Bila berani para warga mengajak teman untuk menangkap ramai-ramai karena dikuatirkan para penjahat melengkapi diri dengan senjata tajam.

Bila keadaan terpaksa para warga segera melakukan eksekusi langsung dengan mematikan para penjahat. Kalau tidak penjahat akan membalas dendam karena aksinya digagalkan.

Bila dilakukan beramai-ramai eksekusi kepada penjahat yang jelas terbukti sah melakukan tindak kejahatan maka hukum akan lemah. Hukum tidak berlaku bila pencuri mati dengan cara di massa.

Selama sah secara hukum melanggar para penjahat akan pasrah, menyerah karena ini adalah resikonya. Mereka sudah paham soal ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s