Jangan Ambisius Meraih Impian

hu

Ambisi tidak masalah, ambisi haruslah ada di dalam hati untuk meraih cita-cita. Ambisi adalah passion, semangat yang harus dibangun sejak dini untuk meraih impian, cita-cita.

Ciei khas orang sukses adalah ambisi yang besar meraih impian, berusaha keras mewujudkan impian demi menunjukkan sebuah karya yang maha dasyat.

Ambisi perlu didukung sekuat tenaga demi jati diri, demi sebuah karya yang nantinya berguna bagi diri sendiri bahkan bisa berguna bagi orang lain.

Semua harus memiliki ambisi namun dalam perjalanan membangun sebuah ambisi besar tidaklah semudah mengatakan atau menulis di sebuah buku.

Tidak mudah karena ambisi membutuhakn perngorbanan dan dukungan dari banyak pihak. Jadi mewujudkan ambisi bukan asal-asalan namun ada perencanaan matang.

Dan dilakukan pelan-pelan, tahap demi tahap selain itu ada doa yang selalu dikumadangkan setiap detiknya.

Usaha dan berdoa selalu terus dilakukan. Setelah itu harus ada kecerdasan dan moralitas yang tinggi. Pendidikan pikiran dan pendidikan rohani harus bersatu padu.

Ada satu kesatuan yang utuh agar ambisi bisa tercapai.

YANG TIDAK BOLEH ADALAH AMBISIUS. AMBISI YANG BERLEBIHAN AKAN MEMBAWA PADA KEMATIAN, STRESS BERKEPANJANGAN, DAN MERUGIKAN ORANG-ORANG YANG MENCINTAI ANDA.

SEPERTI SAYA YANG KEHILANGAN KAKAK TERCINTA PADA USIA 23 TAHUN. KARENA AMBISIUS MERAIH CITA-CITA AKHIRNYA MATI MUDA.

Hingga sekarang saya masih sakit hati kehilangan kakakku RIO HERTADIAN PLASADA.

Hingga sekarang aku selalu merindukan kakakku….bahkan aku merasa dia masih hidup….tidak mati……aku selalu sedih atas kematian saudara kandungku……….

Hanya dia yang bisa merasakan isi hatiku………..belahan jiwaku meski kami mbanyak perbedaan…tetapi dia saudara kandungku…..dia meninggal 1997 ketika berusia kurang lebih 26 tahun…..dia lahir 1971………..i love u aku panggil dia wheyex….i love u forever……

Advertisements

One thought on “Jangan Ambisius Meraih Impian

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s