Banci Suka Cabulan Kepada Anak

annc

Kasus kriminal kejahatan sexualitas tiada henti melanda anak negeri. Korban atau calon korban paling rawan adalah anak-anak. Selain masih lugu dan lucu anak-anak kadang tidak diperhatikan oleh orang tuanya.

Salah satu kesibukan kerja dan kerja atau ibu terlalu sibuk mengurusi banyak anak. Sehingga pengawasan dan perhatian orang tua menjadi terpecah dan terbelah lebar.

Kasus pelecehan sexual anak yang dilakukan oleh banci seringkali terjadi. Tahukah Anda para orang tua mengapa para banci, bencong suka anak laki-laki ?

Berdasarkan pengalaman bahwa para banci atau bencong telah mengalami gangguan sexualitas yang amat parah. Bahkan kalau terlalu parah para bencong akan mengubah alat kelaminnya menjadi wanita.

Itu yang parah sehingga dia sudah tidak bisa melakukan kejahatan sexual terhadap anak laki-laki.

Tetapi yang paling dan sangat parah adalah bencong atau banci yang belum ganti kelamin. Pada umumnya inilah masalahnya selain operasi biayanya mahal maka banyak bencong yang tidak memiliki uang.

Beberapa alasan bencong melakukan kejahatan sexual terhadap laki-laki di bawah umur karena :

Pertama sakit hati terhadap laki-laki. Selama ini pelanggan bencong adalah laki-laki dan bencong akan merasakan sakit hati karena terpaksa sexual dengan pelanggan lewat anus.

Kedua, bencong atau banci kalau sudah stress berat masalah sexualitas maka untuk menjalurkan sexualitasnya disalurkan ke anak laki-laki dengan memasukkan organ kelaimnya lwat dubur laki-laki. Alasannya demi keperawanan, original. Dan dilakuakn berulang-ulang atau sodomi.

Ketiga, tidak semua bencong melakukan hal itu namun biasnya bencong hanya ingin merasakan dubur yang asli artinya tidak pernah disodomi. Karena bertahun-tahun disodomi maka hal ini untuk balas dendam, melepaskan keinginan bagaimana menyodomi perawan bocah laki-laki.

Ini berdasarkan pengalaman……

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s