Kasih Tak Sampai I

alv

Kasih yang sampai

Perkenalan diriku denganmu bukan hanya karena relasi alami sebagai anak manusia yang secara kodrat harus menjalin relasi. Bahkan bagi agama tertentu relasi itu hukumnya wajib untuk menghasilkan sebuah keturunan. Bagiku bukan itu saja namun lebih dalam dan dalam sekali sedalam lautan terdalam di dunia. Saat ini diriku benar-benar ingin mengenalmu sedekat mungkin hingga bisa bebas menyentuh relung hatimu. Aku tak tahan menanti untuk mengetahui seluruh isi hatimu. Berapa lama lagi aku harus menunggu penjelasan darimu. Mengenal siapa dirimu?

Perasaanku gundah gulindang menahan hasrat yang paling dalam dan dalam atas dirimu. Diriku ingin sekali bersemayam lembut di pelukkanmu. Merasakan hangatnya sentuhan jari-jari manismu. Tak kuasa rasanya diriku menahan gelora hati yang setiap detik terus bergelora memanaskan api asmara yang tiada henti terus menyala. Bayangan dirimu terus menerus merasuki relung jiwaku. Setiap saat diriku tak bisa melepaskan bayang-bayang dirimu.

Oh……betapa cantik dan lembut tatapanmu…..diriku selalu tersenyum bila teringat diriku akan tersenyum manis. Hari-hariku semakin indah penuh cahaya mentari dikala pagi atau semakin terang menghangatkan oleh sinar rembulan di kala malam tiba. Suasana hatiku luar dalam penuh suka cita akan dirimu. Raut wajahmu selalu menghias penampilanku. Sorot matamu telah menembus hatiku yang paling dalam dan perasaanmu pelan namun pasti mulai menghiasi sekujur tubuhku. Diriku tak tahu apa artinya ini semua sejak aku mengenal dirimu! Cintakah? Atau ada kata lain untuk mengungkapkan semua ini.

Penampilanmu sungguh mempesona diriku. Mulai ujung rambut hingga kuku jempolmu membuatku merintih,menanggis,tak kuasa segera berlari lalu mendekap erat tubuhmu. Kedua otakku berhenti sejenak setiap kali dirimu menatap diriku, sentuhan lembut darimu seakan-akan menghentikan detak jantungku. Bau nafasmu merasuki paruku-paruku sehingga diriku kesulitan menarik nafas dalam-dalam. Diriku bisa merasakan dorongan besar darimu untuk melepaskan hasrat besar.

Diriku sanggup bertahan selama ini karena diriku tak mau sedetikpun kehilangan dirimu. Setiap kali dirimu menyentuh diriku,aku tak kuasa lari darimu. Setiap kali dirimu menyentuh bagian sensitive dari tubuhku,aku ingin sekali segera meminangmu!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s