Kasih Tak Sampai II

addd

Oh……….kawan dekatku kehadiran dirimu mengubah peta kehidupanku. Bertahun-tahun diriku menanti seseorang yang sanggup untuk saling berbagi akan banyak hal. Puji syukur kepada Tuhan…akhirnya doaku terkabulkkan. Dirimu bagaikan bidadari yang khusus dating untukku, untuk menerima diriku di hatimu. Tak habis-habisnya diriku memuji dirimu. Dirimu adalah salah satu tipikal gadis yang terbaik untuk saat ini bagi diriku. Jutaan gadis berseliweran di muka bumi namun hanya satu yang bisa mencuri hatiku.

Itu hanya kamu. Lautan luas kan kuseberanggi,gunung tinggi kan kudaki, gurun tandus kan kulewati. Demi meraih gadis impian sejati. Oh…….gadisku. Mungkin hanya dirimu yang bisa bersemayam lembut di hatiku dan susah tak tergantikan oleh yang lain.
Perbedaan telah terjadi awal perkenalan namun sejak belum kenalpun dirimu telah berbeda dengan diriku. Kamu perempuan dan diriku laki-laki tulen. Jelaskan berbeda……tapi perbedaan apapun itu menjadi sia-sia di kala hati kita saling menyatu di dalam satu kata AMORE.

Ya…..kata itulah yang mungkin membuat kita tak kuasa lari darinya. Setiap kali kata itu berseliweran di hati kita maka kedekatan mulai terjadi. Jujur diriku berkata….saat ini kamu adalah segala-galanya bagiku. Jiwa ragaku kupertaruhkan untuk mencuri hatimu yang dirimu sembuyikan. Pengorbanan akan kulakukkan semua demi dirimu. Tekad bulat dengan suara hati kuat sekuat batu karang di pinggir samudera luas yakni……..diriku cinta dirimu……diriku hanya peduli apa kata hatimu.

Suara hatiku telah kuteriakkan hingga membelah langit mengelegar hingga ujung bumi. Hanya satu kata kawan dekatku….ingat satu kata aku cinta kamu. Cinta itulah yang akan menuntun diriku mencapai puncak kejayaan di dunia ini. Meraih sebuah impian yang selalu diimpikan oleh setiap orang di dunia ini. Yakni kebahagian yang penuh kasih,penuh sayang yangt terus bergemuruh terus menerus di hati kita berdua hingga semua bisa terwujud nantinya. Amin. Haleluya
Dari seseorang yang dekat dengan orang yang sangat mencintaimu.

Apalah arti sebuah cinta
Cinta hanya sebuah kata
Sebuah kata yang cepat menguap di udara
Sebuah kata cinta yang mudah terucap

Cinta itu murni dan suci
Cinta itu telah hadir di jiwa
Cinta itu terus tumbuh dan berkembang
Cinta itu tiada henti merasuki jiwa-jiwa sepi

Tak mudah memaknai sebuah cinta
Tak gampang mengerti akan sebuah arti cinta
Tak mudah mengenal kata cinta
Karena cinta bukanlah sebuah kata

“BERBAHAGIALAH BILA ADA SESEORANG YANG MENCINTAIMU DI DUNIA INI KARENA TIDAKLAH MUDAH MELAKUKKANNYA”

Advertisements

One thought on “Kasih Tak Sampai II

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s