Apa Arti Cinta Itu ? 3

s

Kata cinta membawa kebahagiaan lahir batin. Nuansa hati akan suka cinta sepanjang masa. Penantian cinta adalah sebuah harapan akan kehidupan baru.

Cinta adalah sebuah proses tanpa akhir. Karena di awal cinta terus tumbuh tanpa bisa dihambat sedikitpun. Cinta terus bergerak tanpa henti seditikpun. Cinta adalah sumber kehidupan di dunia ini. Sebuah sumber yang memberikan segala-galanya demi memenuhi kebutuhan jiwa dan raga anak manusia.

Cinta selalu hadir di mana saja dan selalu ada saat dibutuhkan. Cinta tanpa pernah menolak saat anak manusia memintanya. Cinta adalah berkah bagi anak manusia tak ada duanya. Anak manusia selalu menanti datangnya cinta yang kadang datangnya tiba-tiba.
Cinta itu bukan hanya kata-kata belaka.

Cinta tidak asal cuap belaka. Cinta tidak menguap seperti asap rokok yang tak berbekas setelah keluar dari mulut. Cinta bukan hanya sebatas ujung lidah hingga ujung tipis bibir kemudian berakhir tergeletak di tempat tidur. Cinta bukan asal bicara. Cinta bukan asal-asalan di bicarakan atau diucapkan.

Cinta tidak berakhir setelah diucapkan. Lalu selesai. Cinta adalah berkelanjutan. Cinta adalah actions tindakan baik cepat atau lambat. Cinta membutuhkan penyelesaian akhir yang tuntas. Cinta terus menerus menyelami dengan kelembitan hati anak manusia tiada henti. Hingga menyentuh paling dasar agar tumbuh kasih sayang.

Cinta lahir di hati sejak anak manusia melihat indahnya dunia. Cinta membutuhkan energi besar yang berkeringat keringat untuk menyentuhnya. Cinta terus tumbuh berproses bergelora di sanubari. Bertumbuh terus menerus sampai akhir hayat. Cinta tidak hanya namun cinta adalah bukti. Bukan hanya waktu kalau ingin mengetahui adanya cinta.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s