Arti Cinta Itu Apa ? 6

v

Setiap sendi kehidupan di dunia ini selalu bersentuhan dengan cinta. Kehidupan cinta penuh dengan cerita yang sangat komplek. Kadang menyenangkan penuh tawa canda juga bisa mengharu birukan, memilukan. Kadang tragedi cinta terjadi ketika ada interaksi intensif antar anak manusia. Kejadian salah kaprah,salah berat bila keliru memaknai cinta.

Banyak sudah anak manusia tergelincir hingga ke lembah kematian akibat salah memaknai arti cinta. Apapun akan dikorbankan bila terjerat apai asmara cinta. Padahal cinta tidak akan memakan korban apapun.

Cinta adalah penyelamat di muka. Penolong bagi anak manusia yang kekeringan akan sentuhan kelembutan dan kehangatan cinta. Cinta bagaikan musim semi yang selalu dinanti oleh anak manusia di belahan utara bumi. Hangat,sejuk,nyaman menimbulkan ketenangan dan kesehatan jiwa raga. Pelan namun pasti cinta memberikan sensasi tersendiri bagi yang mengalami pergulatan cinta.

Cinta menyinari kegelapan hati menjadi terang benderang. Layaknya sinar mentari pagi yang menghangatkan jiwa raga. Meneranggi seisi relung jiwa. Cinta memberikan arti penting bagi semua anak manusia. Cinta tidak akan merugikan siapapun. Pelan-pelan memahami cinta agar tidak terjerumus ke lembah jurang pemisah. Kesabaran adalah kunci penting agar tidak terjerat jurang kekeringan akan cinta. Tujuan agar jiwa raga terus terselamatkan oleh kehadiran cinta.

Kehadiran cinta menyejukkan semua jiwa manusia tanpa batas..,,,,,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s