Apa Arti Cinta Itu ? 11

ap

Cinta selalu dicari hingga ujung dunia. Tanpa cinta kehidupan di dunia akan penuh kesepian, dingin membeku tanpa sinar matahari. Cinta menghangatkan bahkan bisa memanaskan suasana hati anak manusia hingga gelap mata.

Cinta mencerahkan hati yang gelap menjadi terang benderang…cinta memberikan kebahagiaan….memenuhi jiwa

Cinta adalah sesuatu mukjizat yang mampu mengubah kondisi dan situasi manusia di manapun berada. Cinta benar-benar memiliki kuatan maha dasyat untuk mengubah kondisi dan situasi manusia di manapun berada.

Cinta benar-benar memiliki kekuatan supernatural yang tak tergantikan oleh apapun.

Cinta tidak membutuhkan pengorbanan. Cinta juga tak pernah berkorban. Yang berkorban hanya anak manusia yang merebutkan cinta. Memaksa memaknai cinta dengan arti yang sempit. Sesempit otak yang ada di kepala. Cinta memberikan kesenangan,semangat bak bara api yang tak bisa padam. Pengorbanan akan cinta tak memerlukkan taruhan apapun.

Mencintai cinta adalah pengorbanan yang tiada batas. Pengorbanan cinta adalah kesetiaan,kejujuran,keberanian, atau segala sesuatu yang bersifat pribadi. Selalu positif dan penuh kesucian lahir batin. Itulah yang dibutuhkan oleh cinta. Setia sehidup semati tanpa pernah menyakiti atau meninggalkannya.

Berani menerima cinta tanpa perlu mempermasalahkan masa lalu. Jujur mencintai cinta secara lahir batin, apa adanya. Cinta adalah terbuka artinya kalau serius mencintai seseorang berarti haruslah penuh suka cita lahir batin…

Menerima cinta dengan hati yang paling dalam….memaknai cinta bagiakan anugerag terindah dari Tuhan……..satukan jiwa dan raga meri meraih kebahagian akan cinta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s