Apa Arti Cinta Itu ? 14

aueq

Cinta akan kembali pada kata hati yang paling dalam. Cinta adalah kepastian. Cinta selalu bersemayam di hati. Muncul kebahagiaan bila cinta mengelora di hati. Ada ketenangan meski sepi dan sunyi.

Cinta akan membuat keputusan tepat. Apakah cinta layak untuk dimiliki atau untuk kepentingan lain? Bisakah cinta itu di miliki? Hal itu sangat tergantung caranya melihat cinta. Cinta bisa muncul dan tenggelam setiap saat. Rasa memiliki muncul bila dorongan nafsu memuncak sampai ke ubun-ubun.

Cinta adalah nafsu terindah yang dimiliki anak manusia. Begitu besar nafsu itu sehingga melupakan segala hal siapa diri kita ? Nafsu itu tidak terkontrol karena begitu dasyat menjerat otak dan pikiran kita.

Di saat itulah cinta memunculkan auranya. Cinta akan semakin memanas hingga ke relung hati apabila anak manusia jatuh cinta akan cinta. Semakin besar rasa memiliki semakin panas cinta memanaskan suhu tubuh.

Sebuah awal perubahan besar apabila rasa cinta menyeruak di sekujur tubuh. Membakar panas asmara cinta hingga tak kuasa menahan rasa panasnya cinta. Cinta akan menerbangkan anak manusia hingga ke ujung dunia. Cinta akan menunjukkan jati diri seorang anak manusia. Cinta membentuk sebuah harga diri umat manusia ke puncak tertinggi.

Kesalahan sedikit saja mengartikan cinta bisa berakibat buruk. Cinta adalah damai,mendamaikan isi hati,isi pikiran, dan seluruh isi jiwa raga. Cinta memperkokoh kekuatan fisik anak manusia. Fatal, salah bila sala mamaknai arti cinta. Apalagi buru-buru memberikan definisi cinta secara pribadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s