Cara Meloloskan Dari Pemabuk

aee

Mabuk kalau diamati dari arti katanya teler, pusing berat akibat minuman berakhohol dosis berlebihan. Efeknya kinerja otak sedikit bebas, tidak terkontrol, sehingga tubuh merasa ringan.

Karena terlau ringan tubuh seakan-akan fly in the air terbang di udara.

Kinerja otak semakin salah arah dan ngawur total. Lalu karena tubuh dan otak tidak nyambung sesaat maka solusinya orang yang mabuk akan terpaksa merebahkan diri di mana dia suka.

Namun untuk mabuk kadang disalah gunakan untuk meloloskan dari jeratan hukum. Apakah hukum membela orang mabuk dengan alasan di bawah sadar ! Padahal tindakannya sangat sadar.

Bagi preman, penjahat kelas teri, atau para jawara tawuran kerapkali minum alkohol dengan dosis berlebihan dengan alasan membawa kekuatan.

Secara fisiologis alkohol yang berlebihan dalam tubuh akan memanaskan aliran darah ke seluruh jaringan otot sehingga mata menjadi merah dan tubuh juga akan memerah.

Cara meloloskan dari pemabuk harus seperti ini :

– bila ketemu di jalan raya lihat dahulu berapa orang yang menghadang ? Hitung terlebih dahulu dan pastikan berapa jumlahnya. Tujuannya bila hanya satu atau dua orang yang menghadang jangan takut. Kalau bisa menghindar saja namun kalau mereka melawan sebaiknya lawan saja.

– selama bisa menghindari perkelahian sebaiknya menghindar.

– kalau tidak bisa bisa meminta pertolongan orang lain kalau tidak bisa ya..terpaksa lawan saja.

Namun biasanya orang yang mabuk beneran akan tidur karena mengantuk berat kepalanya tak mampu menahan rasa panas yang amat sangat.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s