Joko, Aku Polisi hal 35

aak

”Fefe, aku ingin berterus terang aja. Aku ingin melamarmu, menikahimu. Aku merasa aku telah cukup umur menikahi seseorang. Kebetulan seseorang itu adalah kamu. Rasanya aku telah terjatuh dalam percintaan ini. Aku tak kuasa menahan terlalu lama dan kupendam di dalam hati.

Saat ini sudah waktunya……aku memiliki seseorang yang bisa saling berbagi cinta dan mungkin berbagi segala-galanya. Aku berkata demikian sudah aku pikir bertahun-tahun yang lalu……” lalu papa memegang dan mengelus lembut jemari tanganya meski sedikit bercanda.

Lalu kedua saling bertatap muka dengan jarak yang sangat dekat. Hidung mereka berdua saling berdekatan hanya berjarak beberapa inch. Saling beradu pandang, mungkin detak jantung masing-masing berdegup lebih cepat dari biasanya.

”Inilah saat yang aku tunggu-tunggu. Aku tak perlu berharap terlalu lama menanti pinanganmu. Aku menerimanya dengan setulus hati. Aku sangat mencintaimu.” tanpa panjang lebar mereka berdua beradu bibir dan menyatakan cinta tulus. Entah kapan iklan sponsor beralih ke film.

Setelah itu mereka berdua menikamti film meski di dalam hati sudah tidak menarik lagi.. Rasa kasamaran tumpah ruah dalam ciuman pertama.mamapun bersandar ke bahu papa dan papa melingkarkan lengannya memeluk mama. Mama berbisik pelan.

”Maaf, bila pertanyaanku menyinggung perasaanmu Lukas, bagaimana caramu mengatasi lingkungan di sekitarmu! Aku sangat penasaran sekali, tolong deh saya diberitahu.” tanyanya manja sekali sambil tetap menyandarkan kepalanya di bahu papa. Memang papa jarang berbicara tentang hal ini. Pikir papa yang penting bagaimana mengutarakan isi hati daripada membahas hal itu.

Leave a Reply

