Novel Pembunuhan Joko,Aku Polisi

aieJoko, Aku Polisi

hal 6.

Keberhasilan tanpa di barengi pengorbanan jiwa dan raga adalah omong kosong mimpi di siang bolong! Hampir semua orang tahu kalau di lokalisasi adalah lokasi bisnis, tempat strategis untuk usaha mencari uang dan uang, tidak ada yang lain.

Papa sangat paham berdomisili di sini, kakek dan nenek juga menerapkan prinsip yang sama kepada kami berdua. Tidak yang perlu disalahkan dan tak ada yang salah karena bertempat tingal di manapun juga memiliki sisi-sisi negatif dan negatif. Cuma di lokalisasi memiliki keunikan dan keanekaragaman kehidupan tersendiri di kota Surabaya.

Kedua orangtuaku salah satu keluarga yang terpandang di PUTAT JAYA TIMUR II B. Di karenakan hanya papa dan mama berprofesi dosen di kampus ternama di Universitas Dr.Soetomo Surabaya dan Widya Mandala. Papa tidak canggung atau malu berbaur dengan warga kampung tanpa pernah menonjolkan diri atau menyombong diri mentang-mentang seorang dosen.

Kalau ada orang kampung yang tidak terlalu akrab bertanya tentang profesi papa lebih sering mengaku sebagai guru SD. Tujuannya agar si penannya tidak sungkan maklum saja di kampung ini profesi dosen atau guru masih dianggap lebih baik!

Papa bernama Lukas Leandro Plasad dan mama bernama Fefe Leandro Plasad. Papa berprofesi sebagai dosen di universitas Dr.Soetomo Surabaya mengajar bidang studi teknik informatika. Papa merupakan alumni kampus lalu diangkat menjadi dosen karena kemampuan papa di atas rata-rata. Lalu papa kuliah S2 di ITS Institute Teknologi Sepuluh Nopember. Mamaku juga dosen mengajar di Fakultas Teknologi Pangan di Universitas Katholik Widya

Mama kelahiran Madiun menempuh kuliah S1 dan S2 di Universitas Brawijaya Malang lalu mama mengajar di Univeritas Widya Mandala di Surabaya. Mama kost di kawasan Gubeng.

Advertisements

One thought on “Novel Pembunuhan Joko,Aku Polisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s