Novel Pembunuhan hal 8

apd

Joko, Aku Polisi hal 8

Sebuah perjudian yang harus dimainkan agar tahu menang atau kalah! Penampilannya cukup menyakinkan berkelas. Dia menggunakan stelan blazer pink dan rok warna hitam kemerahaan, sepatu hak tinggi warna putih. Perpaduan warna yang kontras enak dipandang. Rambut sebahu hitam pekat, raut wajahnya putih bersih.

Dia sedang membolak-balik sebuah makalah atau majalah. Tidak tanpak jelas. Papa mulai duduk bersandar dengan kepala tegak. Hem…..apakah aku harus mengenalnya atau hanya sekedar…berkenalan…. padahal aku ingin mengenal lebih dekat lalu mengikat janji untuk terus bersamanya lagian umurku sudah cukup untuk memiliki teman serius atau pasangan yang saling berbagi cinta dan berbagi kasih mirirp mimpiku tadi oh……benarkah mimpi bisa menjadi kenyataan atau hanya fantasi belaka bagaimana kalau dia sudah bersuami atau masih janda atau……puluhan kata berkecamuk di dalam pikiran papa.

Berualang kali papa mengambil nafas dalam-dalam dan menghembuskan pelan-pelan. Entah ada apa dengan cewek itu! Atau papa sendiri yang lagi kasmaran dengan penampilannya! Ada keragu-raguan terbesar dalam hidup papa karena berkenalan dengan orang yang tidak di kenal bukan hal lazim bagi papa. Papa mulai berpikir keras, apakah terus melanjutkan aksinya atau justru menjadi pemerhati perempuan! Ini aksi heroik papa yang pertama kali. Apalagi urusan dengan seorang gadis.

”Kalau dia sudah memiliki suami berarti dia menunggu jemputan ah..untuk memastikan apakah dia punya laki-laki atau tidak lebih aku tunggu dulu beberapa menit lagi. Kalau hatiku berkata ya berarti dia single.” kata papa dalam hati sambil menatap terus setiap gerakan yang dia lakukkan. Berarti aku harus sabar menanti untuk memastikan kebenaran penilaianku. Benar juga tak lama kemudian sekitar lima menit petugas Valley berseragam kuning emas mendatanginya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s