Novel Pembunuhan hal 15

adrq

Joko, Aku Polisi

hal 15

”Wow………….dia meresponku…meski hanya sebentar tapi dia menerima ajakkanku berkenalan. Baru kali ini aku berhasil berkenalan dengan seeorang yang tidak aku kenal. Gila…….aku juga tertarik dengannya apalagi dia rela memberikan nomor ponselnya. Ah… aku juga engak tahu apakah hasil akhrinyanya A atau B atas perkenalan ini!

Sebaiknya aku tetap optimis bahwa aku yakin dia juga ada rasa suka kepadaku. Aku tak peduli apakah di awal dia bersikap seperti itu namun kata hatiku dia bisa menerimaku, bagiku hal itu sudah cukup. Oh Tuhan, terima kasih atas bantuanmu, tanpa Engkau di sisiku aku yakin aku tak mampu berdekatan dengannya dan semoga ini adalah nasip baik buatku. amin” kata papa dalam hati lalu menduduki kursinya. Sambil mata terpejam papa berdoa .

”Ya.Tuhan..semoga dia bisa menerima suara hatikuku di saat kali pertama aku menelphonenya. Kalau dia masih bersikap yang sama seperti hari ini aku yakin dia juga bersikap sama dengan diriku nantinya..amin.”

Perkenalan papa dengan mama tidak banyak menarik perhatian para tamu mungkin hanya beberapa pelayan hotel yang memperhatikannya.

Papapun segera angkat kaki dengan hati yang berbunga-bunga, berjalan santai keluar lobby, berjalan ke luar hotel lalu naik becak yang parkir di dekat Darmo Park I. Selama perjalanan pulang papa berdoa semoga perkenalan ini bisa terus berlanjut. Baginya hal ini cukup mengejutkan karena ibu fefe merespon positif.

Dia sangat merespon semua pertanyaan papa. Tanpa ragu, dia menjawab dengan lugas. Apakah ini tanda akan jatuh cinta?

Sejak pertemuan pertama dengan waktu yang cukup singkat membuat perasaan papa tidak sabar ingin segera memberanikan diri menghubunggi ibu Fefe dua hari kemudian. Pikir papa ngapaian menunggu berlama-lama, lebih cepat lebih baik. Perkenalan dengan cewek cantik membuat papa seakan – akan papa mendapat durian jatuh dari langit, mabuk kepayang apalagi dia juga memberikan sinyal-sinyal positif, sementara waktu melupakan materi-materi kuliah.

Leave a Reply

