Novel Pembunuhan hal 24

he

Joko, Aku Polisi

hal 24

Berulang kali dibenaknya berkata ”Wah…..benar-benar gadis pilihanku, berani menentukan sikap menjatuhkan pilihan saat yang tepat, penuh kasih dan sayang..aku senang berjumpa dirinya.”

Setelah tiba di rumah papa segera mengungkapkan isi hatinya kepada papi dan mami. Karena tak sabar agar papi dan mami mengetahui betapa besar cinta kepada Fefe. Papa segera menemui papi dan mami di ruang tamu meneruskan topik pembicaraan tentang pernikahan. Papi dan mami geli melihat respons dan reaksi pada diri papa.

Raut wajah berseri-seri seakan-akan mendapat undian miliaran rupiah. Sebelum tidur pikir papa agar masalah ini segera beres.

”Papi dan mami, rasanya aku tak sabar untuk berbicara langsung aja alasanku mengajaknya kemari. Setelah aku dan dia berpacaran sekitar tiga bulan, aku merasa ada kecocokan lahir batin. Aku ingin segera menikah di pertengahan semester tahun depan. Sehingga kami berdua bisa mengambil cuti. Lalu bagaimana pendapat papi dan mami?”

Papa mantap dan percaya diri bahwa dialah calon istri yang pantas baginya. Papa menunjukkan keseriusannya. Meski kalimatnya terburu-buru. Detak jantungnya naik turun tidak normal. Raut wajah papa namapk berseri-seri meski tarikan nafasnya naik turun. Kemudian menyadari bahwa papa terlalu terburu-buru mengucapkannya kepada papi dan mami.

Mami dan papi tersenyum melihat anaknya yang sedang berbunga-bunga. Setelah diam sejenak agar suasan lebih santai papi mulai angkat bicara menjawab pertanyaan papa.

” Lukas, memang sudah saatnya kamu menikah. Kalau umur sudah cukup lalu menunggu apa lagi? Papi dan mami setuju bila gadis ini (sambil melirik ke mami) sudah menjadi pilihanmu. Kami berdua berharap kamu bisa membina rumah tangga sebaik mungkin. Kami berdua merestuimu, tolong pikir sekali lagi sudah benarkah pilihanmu!” mami juga tertarik untuk menambah jawaban papi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s