Novel Pembunuhan hal 32

vr

Joko, Aku Polisi

hal 32

Lokalisasi pelacuran Dolly dan Jarak lokasinya strategis mudah dijangau dari lima jalur jalan raya antara lain dari Jl.Raya Diponegoro, Jl.Raya Banyuurip, Jl.Raya Dukuh Kupang, dan Jl May Jend. Sungkono, dan Jl. Raya Dukuh Kupang Barat/Gesong. Warga kota Surabaya dapat dipastikkan tahu jalur menuju “surga dunia” dunianya kaum adam. Tetapi seperti air dan minyak, ada dua kehidupan berjalan seiring antara dunia “gelap dan terang “. Kadang setiap insan dihadapakan pada banyak pilihan!!!! Semunya terserah sesuai dengan hati dan tidak ada paksaan.

Lokalisasi pelacuran merupakan “Surga Dunia kaum Adam dan Hawa”. Kehidupan malam di lokalisasi menyulap jutaan pengunjung setiap tahunnya. Memuaskan dahaga nafsu seksualitas para pengunjung untuk menikmati salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna yaitu seorang wanita dengan label pelacur. Atau menikmati aroma minuman bir dan musik dankdut.

Menjelang malam sampai dini hari suasana Jarak dan Dolly benar-benar meriah dan penuh pesona indah di lihat mata. Para pelacur bekerja keras menjual harga diri sampai memeras keringat demi kepuasaan laki-laki untuk mendapatkan uang. Mereka hanya menjual harga diri sesaat, pura-pura saling menikmati dan memuasakan dahaga nafsu laki-laki. Dan itu semua tidak gratis ada tarifnya. Di sekitar wisma terdapat bar, karaoke, sehingga pengunjung bisa menikmati minuman bir atau mendengarkan musik. Pengunjung bebeas membuat pilihan apakah akan ke dolly atau ke jarak! Semua sangat tergantung isi dompet. Kadang keinginan dikontrol oleh uangdan uang bukan lagi oleh ego atau lainnya.

Di lokalisasi pelacuran terdapat dua nama Dolly dan Jarak, dua nama satu lokasi namun tidak ada sebuah papan nama atau petujuk tertulis untuk keduanya akan tetapi kita dengan mudah dapat menemukan. Tak satupun ada nama Dolly untuk sebuah nama gang atau jalan atau nama wisma Jarak!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s