Novel Pembunuhan hal 34

nmx

Joko, Aku Polisi

hal 34

Ciri khas jalan (gang) Dolly berdiri bangunan rumah mewah berdiri sejajar berhadap-hadapan dengan lebar jalan sekitar lima meter dengan nama wisma yang berarti rumah bagi pelacur. Berbagai bentuk rumah penuh dengan hiasan warna warni untuk menarik perhatian. Dengan nama-nama wisma yang besar yang mencolok.

Masing-masing wisma memiliki nama sesuai selera pemiliknya misalnya Madonna, Bona Indah , Bulan Madu. Pelacur-pelacur Dolly berada di kelas menenggah dibandingkan Jarak baik tarifnya atau kondisi kamar. 2012 paling murah Rp100.000 perjam sampai Rp200.000 perjam. Tiap-tiap wisma memiliki keunikan tersendiri misalnya kamar berAC, kamar mandi dalam, ada juga yang tidak. Rata-rata pelacur di Dolly didominasi oleh pelacur muda sekitar umur 20-an tahun sampai 30-an.

Tempat tidurnya ada yang springbed, ada yang pakai busa biasa, kadang ada juga tv LCD plus video porno. Kelebihan Dolly lainnya adanya makelar/salesman yang menawarkan kepada pelangan dan melayani si tamu ketika memilih si pelacur. Dialah orang pertama yang mempromosikan pelacur tentang kehebatannya dalam bermain sex di atas ranjang.

Dia sebagai perantara penghubung antara pengunjung dengan pelacur.

Sedangkan di Jarak lokalisasi mulai masuk gang Putat Jaya mulai III B sampai VIII B dan PutatJaya II A sampai VIIA. Rumah biasa dimodifikasi di dalamnya banyak sekat-sekat kamar ya..mirip kamar kos-kos-an. 2012 tariff sekali main (sperma keluar) pukul rata sekitar Rp60.000 sampai Rp70.000., kalau ingin lebih lama atau bermalam tergantung kesepakatan berdua. Kamarnya sederhana tidak sebagus di Dolly dan tidak ada makelar. Jadi transaksi bisa berlangsung santai antara si tamu dan si pelacur.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s