Novel Pembunuhan hal 67

adsc

Joko, Aku Polisi

hal 67

Ketika aku bersekolah di menenggah pertama, aku melanjutkan sekolah yang sama dengan Joko. Engak tahu sih mengapa aku merasa semain senang dan cocok bersahabat dengannya.

Lagi-lagi kami satu kelas dan duduk bersama. Rasanya benar-benar seperti ”saudara kandung.” Aku dan dia berangkat naik Lyn W angkutan kota. Lalu kami berjalan kaki tak smapai 1 km.

Kami berdua memilih sekolah GIKI-I di Dukuh Kupang Utara karena ada angkutan dan jarak tidak terlalu jauh. Aku tidak tahu apakah Crist memilih sekolah yang sama nantinya bila dia lulus sekolah dasar. Aku tak memaksa adikku mengikuti keinginanku bersekolah bersama-sama. Semua terserah dia.

Benar juga ketika kami kelas tiga dia memlih SMP GIKI-1 juga. Akhirnya kami berangkat sekolah dengan adikku selama satu tahun.

Selama tiga tahun bersekolah di SMP kami pulang dan pergi bersama-sama. Dan akhir Sabtu hari Minggu kami mengikuti banyak aktifitas sekolah misalnya pramuka atau ektrakurikuler.

Persahabatan kami semakin akrab. Kami benar-benar menikmati masa-masa SMP.. Kamipun saling terbuka akan hal-hal yang bersifat pribadi misalnya makanan favorit, kriteria cewek idaman, atau selera soal pakaian. Jeans biru merupakan celana favoit kami berdua.

Leave a Reply

