novel pembunuhan hal 106

adsk

Joko, Aku Polisi

hal 106

Pengaruh akhohol empat botol bir tidak banyak pengaruh baginya. Dia benar-benra memiliki fisik yang kuat beda dengan aku!

”Joko, aku ingin segera pulang. Waktu telah menunjukkan pukul 00.00 WIB. kita sudah tiga jam kita berada di sini. Aku sudah sms papa kalau aku sedang bersamamu di cafe dan pukul 01.00 WIB aku harus berada di rumah. Lebih baik sekarang kita pulang aku yakin papa dan mama engak marah. Kita segera meninggalkan masa remaja. Aku tidak sabar untuk mewujudkan impianku di kampus nantinya. Aku ingin belajar maksimal agar menguasai dunia komputer. Aku serius memikirkan masa depanku dan aku harap kamu juga serius merencanakan masa depanmu. Aku ingin kita berdua sukses dibidangnya masing-masing. Eh…jangan ngebut ok..santai saja kita nikmati malam ini” Aku serius mengatakan kalimat ini.

Dia tersenyum melihat kepadaku. Gigi putih sangat kontras dengan kulit wajahnya hitam legam. Kedua matanya sedikit memerah namun dia tetap kontrol diri. Joko berusaha menyakinkan diriku bahwa dia tidak mabuk.

”Sabar kawan..bir tidak membuatku mabuk kecuali aku minum satu krat bir! He… Aku juga siap menghadapi masa depanku John. Aku harapkan kita saling membantu bila mengahadapi masalah dikemudian hari, Ok sobat karena engkaulah sahabatku yang terbaik didunia ini. Aku tidak ingin merusak persahabatan kita sedari mulai kita masih SD sampai kuliah nantinya. Perlu kamu ingat persahabatan tidak dapat dibeli dengan uang. Uang hanya untuk urusan materi, duniawai. Aku ingin sekali kalau persahabatan ini terus terjaga sampai akhir hayat. Aku sangat mencintai persahabat ini. Perkenalan sejak SD sampai sekarang telah memberikan nuansa baru bagiku dan kedua orang tuaku.”

seru Joko semangat dengan mata-mata berkaca-kaca. Baru kali ini aku melihatnya begitu dalam mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan persahabatan. Aku kagum akan kepribadian yang teguh memegang prinsip persahabatan.

Leave a Reply

