Novel Pembunuhan hal 132

aem

Joko, Aku Polisi

hal 132

Rencana kami ingin kuliah bersama-sama meski harus berbeda jurusan. Karena aku yakin pasti pilihan jurusan tidak akan sama. Perbedaan itu sangat terasa di kala sejak SMU Joko lebih tertarik pada masalah sosial.

Dia lebih favorit bidang hukum sedangkan aku bidang teknologi infromatika. Bagaimanapun juga pilihan jurusan studi mata kuliah adalah awal menentukan ke langkah berikutnya.

Kami juga tidak saling memaksa untuk memilih jurusan. Pilihan kami jatuh ke salah satu universitas favorit di Surabaya, universitas khatolik Widya Mandala jl. Dinoyo Surabaya.

Pertimbangannya aku memilih karena lokasi tidak jauh dari rumah, favorit, dan kata mama salah satu tempat terbaik untuk belajar teknologi komunikasi di Indonesia timur.

Dan aku bisa bisa ketemu mama setiap saat. Tentu menyenangkan sekali. Fakultas teknologi pangan tidak membuatku tertarik jadi mungkin Crist lebih cocok nanti bila dia serius kuliah di Indonesia. Dia memiliki keinginan studi di Australia melalui jalur bea siswa, salah satu cita-cita setelah lulus kuliah bekerja di sebuah industri pangan di negeri kangguru.

Waktu sebulan sebelum kuliah kami berdau menghabiskan aktu untuk saling berbagi informasi dan berdiskui tentang jurusannya masing-masing. Kami diskusi di rumah Joko serius membicarakan tentang jurusan mata kuliahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s