Novel Pemnbunuhan Hal 154

agfx

Joko, Aku Polisi

hal 154

Crist terbengong melihat kami bertiga berbicara sebab dia tidak tahu akan masalah ini.

”Hei…kok baru pagi ini aku tahu masalahnya John., papa dan mama serius nih..memberikan bantuan kepada Joko?” dia bertanya dengan wajah keheranan.

”Iya..Crist..dua hari yang lalu kakakmu meminta kami untuk membantunya. Jadi inilah keputusan yang kami ambil, menutupi kekurangan dana yang mereka miliki. ”

”Bagus…sekali..kiat menjadi dermawan pertama di kampung ini. Crist mendukung keputusan ini. Aku melihat kakak jatuh hati pada persahabatan dengan Joko. Tak apalah mungkin kalian berdua saudara kandung hanya beda bapak dan ibu aja….hati kalianlah yang kembar he…he..benar apa tidak..?” tanya sambil bercanda sambil melirik ke arahku. Aku tahu pertanyaan ini di tujukan kepadaku.

”Ya…mungkin aja…sebab sejak kenal pertama kali di sekola dasar..aku meras cocok sampai sekarang..aku berharap aku bisa bersahabat denganya selam-lamanya. Seperti aku mencintai..adikku, papa dan mama.” Kataku serius. Mereka bertiga tersenyum masnis kepadaku.

Kami berempat saling berbagi cerita di pagi yang cerah ini. Selesai makan kami berdua membereskan meja makan sedangkan mama dan papa menyiap diri unut kke kampus masing-masing. Setelah itu Crist berangkat ke sekolah, sedangkan aku yang belajar berbagai program software komputer. Seperti biasa aku ingin menyiapakan diriku unutk belajar lebih maju dan lebih cerdas.

Sehingga kalau kuliah nanti aku sudah siap menerima berbagai program baru.

Tentu Joko akan senang mendengar khabar gembira yang dia tunggu-tunggu selama ini. Ya..aku bersyukur kalau papa dan mama peduli dengan persahabatanku ini. Siapa lagi yang peduli Joko selain sahabatnya.

Aku tidak mempunyai maksud lain selain ingin tetap bersama dengan dia bila kuliah nanti. Aku merasa hatiku dekat dengannya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s