LGBT Mengapa Di Permasalahkan

cdda

LGBT kepanjangan dari lesbian, guy, bisexual, dan trangender adalah salah satu komunitas yang berbeda dengan masayrakat pada umumnya.

Sebuah komunitas yang bagi komunitas pada umumnya bahwa komunitas haruslah seperti yang umumnya itu. Artinya apa bahwa komunitas yang selama ini berpegang pada norma dan agama serta aturan.

Padahal di dalam masyarakat sendiri berbagai masalah selalu ada entah masalah sosial, ekonomi dll. Hanya saja kasus kriminal belum pernah berkiprah atau berkampanye atau mengadakan kegiatan.

Tetapi kejahatan selalu ada. Namun masyarakat tidak banyak bertindak untuk melakukan tindakan untuk menaklukan kejahatan. Kejahatan selalu mengintai masayarakat.

Nah, LGBT tidak melakukan kejahatan namun cenderung melegalkan norma yang mereka yakini yaitu kesetaraan di dalam masyarakat agar tidak terkucilkan.

Selama ini ada komunitas-komunitas yang sedikit berbeda dengan masyarakat pada umumnya yaitu masyarakat atau komunitas yang mementingkan egonya sendiri.

Seperti masyarakat yang menamakan dirinya lesbi yang artinya saling mencintai bahkan berhubungan badan sesama jenis wanita, guy sesama laki-laki, bisexual yang berarti bisa mencintai laki-laki atau perempuan, dan transgender yang identik dengan waria atau banci.

Keempatnya ini sebenarnya hanyalah masalah sexualitas semata lainya normal semua. Apakah mereka melanggar moralitas ? Apakah tindakan ini sebenarnya melanggar agama ?

Jelas kalau sudut agama.

Hanya cara ngesex, cara mencintai hingga memiliki pasangan, cara berhubungan badan yang melanggar norma agama.

Ada alasan biologis yang membuat mereka melakukan hal itu.

Apakah hal ini dipermasalahkan ?

Lalu bagaimana caranya menyelesaikan masalah itu ? Itulah poin penting karena semua menurut kajian ilmiah adalah adanya gangguan hormonal.

Bukan karena dampak lainnya. Tentu saja ada faktor genetik, psikomotorik, dan psikologis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s