Novel Pembunuhan Hal 185

ahz

Joko, Aku Polisi

hal 185

Joko sendiri mempunyai ide untuk bekerja di Surabaya sebagai staff pengacara di salah satu teman bapaknya. Bila ada kesempatan Joko ingin menjadi pengacara bagi kaum buruh dan siapa saja yang membutuhkan bantuan hukum.

John tidak mempersalahkan dimana harus bekerja asalkan selama dia betah, dapat berkarir, tidak menggangu hak-hak orang lain, hal itu tidak bermasalah.

Cita-cita tetap dikedepankan. Malam itu mereka berdua saling berbagai rasa dan menanggis bersamaan seperti anak kecil kehilangan mainan kesayangannya. Joko akhirnya bertanya pula apakah John akan meneruskan S2 atau langsung bekerja di Jakarta ?

”Joko, aku belum memutuskan apakah aku melanjutkan ke S2 jurusan informatika atau langusung bekerja. Aku ingin menyesuaikan diri di lingkungan baru terlebih dahulu. Aku akan mengambil keputusan nantinya. Jangan kuatir aku pasti mengabarimu sobat secepat mungkin. Dan aku harus dapat menyesuaikan diri dengan hal-hal baru di Jakarta, misalnya teman atau tetangga baru. Perpisahan ini denganmu sungguh-sunguh membuatku gelisah dan resa. Kadang aku ….ya..sudah Aku tetap berharap kita menjaga persahabatan ini.”

John serius mengatakannya sambil menepuk pundaknya pelan.

Leave a Reply

