Novel Pembunuhan Hal 202

ared

Joko, Aku Polisi

hal 202

Perpisahan kelulusan akhirnya menjadi perpisahan seterusnya. Sebuah kenyataan yang jauh dari impina kami berdua. Aku benar-benar tidak menyangka mungkin diapun juga kalau akhirnya kami bisa berpisah!

Dengan ada teknologi komunikasi setiap orang bsia menjalin komunikasi dengan menggunakan media komunikasi. Joko bisa berkomunikasi via Hp atau chatting sewaktu waktu tanpa batasan waktu tapi……bagaimanapun juga masih lebih baik ketemu bertatap muka. Aku sedih atas kepergian John…dia sudah menjadi saudaraku didunia ini..aku bisa kuliah juga karena dia..sungguh besar pengorbanannya untukku…aku harus bisa membalas kebaiknyanya…darmanya…bagi hidupku…entah kapan hal itu bisa terwujud….. dalamnya hatinya dia berdoa sebelum tidur dan Jokopun berjanji akan menjaga persahabatan ini.

Aku yakin kalau Joko serius menjalin persahabatan denganku. Ingat selalu janji kita berdau aku yakin persahabatan kami berdai tidak akan habis ditelan perubahan jaman.

Sekian tahun kami selalu bersama aku yakin kimi memiliki ikatan janji seia sekata dan berlaku selama-lamanya. Aku juga yakin Joko bisa menerima kepergiannku meski aku ragu!

Leave a Reply

