Novel Pembunuhan Hal 204

axss

Joko, Aku Polisi,

hal 204

”Aku sangat kehilangan sahabat dan saudaraku. Meskipun kami berdua tidak bersaudara secara biologis. Joko memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. Kepergianku memang bukan hanya keinginanku semata tapi semuanya memnag menginginkan pindah dari sini. Ya….persahabatanku dengan Joko terjalan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Sayang akhirnya aku harus berpsiah dengannya. Rasanya aku tdiak akan bisa menemukan sahabat lagi selain dia. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik buat joko. Doaku dalam hati sebelum tidur malam. Kerap kali aku melamun tentang arti persahabatanku dengannya. Kami berdua sangat akrab, aku sayang sama dia.

Aku senang akhirnya papa dan mama bisa menerima keinginanku.
Aku yakin Joko tak menyangka akan memperoleh hadiah kenang-kenang seperti ini. Aku ingin membuat kejutan baginya agar dia senang dan bisa menerima secara tidak langsung. Aku sudah memikirkan caranya.

Ceritanya sebelum mengantar kebandara naik taksi, papa pesan kepadanya nanti kalau sudah sampai di rumah tolong sepeda motor diperbaiki karena ada kebocoran selang oli bawah jok. Sepeda motor dan kunci motor ada di rumah tetangga sebelah, minta saja kepada Pak Hendri. Papa telah memberitahu pak Hendri tentang skenario ini dan dia akan tutup mulut akan masalah hal ini. Pak Hendri salah satu tetangga belakang rumah sehingga sudah terbiasa bila papa meminta bantuan.

Leave a Reply

