Novel Pembunuhan Hal 218

asaa

Joko, Aku Polisi

hal 218

Kami berdua segera ke kantor untuk bertanya lebih lanjut tentang kebenaran berita suaminya yang sering bolos kerja. Dibenak ibu rasanya ada yang tak beres. Batin ibu mengatakan lebih baik ke kantor aja dan bertanya ke beberapa teman bapak yang ibu kenal. Pasti ada berita entah apa…..

Ketika sampai di depan kantor kotamadya Jl Walikota Mustajab ibu segera ke kantor bapak berjalan melambat sambil melihat kanan kiri bila teman bapak.

Aku sendiri menunggu di tenpat parkir. Kucoba menelphone bapak dengan Hp tapi tidakada jawaban. Berulang kali kucoba tetap tidak ada jawaban. Aku mulai berpikir tentu hal ini menjadi besar bagi mereka berdua tapi masalah apa! Aku tetap menunggu di tenpat parkir. Kebetulan ketika sampai waktunya makan siang.

Ada beberapa orang yang makan di warung depan kantor. Saat melapor ke pos SATPOL PP ibu disapa oleh pak Arnold. Dulu teman sekantor sekarang dia di promosikan ke bagian penjualan dan pemeliharan taman. Ibu senang sekali dengan pertemuan ini dengan harapn bisa mencari informasi tentang suaminya.

”Siang ibu Joko, tumben ke kantor ada apa?” saapan pak Arnold membuat ibu tersenyum. Wajah pak Arnold semringgah, segar mungkin habis makan siang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s