Novel Pembunuhan Hal 227

acx

Joko, Aku Polisi

hal 227

Dua Minggu Kemudian.

Dua minggu kemudian Bapak dan ibu sepakat berpisah resmi dengan alasan ibu tidak mau di madu. Mereka bercerai di pengadilan agama. Mereka berdua seia sekata bahwa ibu menerima perceraian ini. Tujuannya agar bapak terselamatkan pekerjaannya tidak dipecat sebagai pegawai negeri..

Joko akhirnya dengan berat hati menerima keputusan ibu. Sebagai anak tidak banyak hal yang bisa di lakukkan dengan perceraian ini.
Seminggu sebelumnya sore hari pukul 16.00 bapak pulang ke rumah untuk mengambil beberapa baju dan celana panjang. Tidak ada komunikasi antara ibu dan bapak.

Bapak hanya diam saat melihat ibu sedang berada diruang tamu. Pakaian dan celana panjang di masukkan dalam tas besar lalu bapak menghampiri ibu.
”Ibu, apakah kamu sudah mantap dengan keputusanmu? Perlu kamu ingat bu…aku masih menyanyangimu. Semua ini aku lakukkan karena aku ingin sesuatu yang yang bisa membuatku bahagia. Entah apa namanya tapi dalam hatiku aku ingin memiliki dua cinta dan aku tidak ingin menceraikan dirimu.”

Leave a Reply

