Novel Pembunuhan Hal 229

agsz

Joko, Aku Polisi

hal 229

Joko terkejut setelah ibu menceritakan segala permasalahan rumah tangga antara bapak dan ibu. Entah siapa yang salah namun alasan bapak berpoligami karena masih ingin menikamti hubungan sexual dengan seorang gadis yang masih perawan lagi.

Alasan bapak ibu sudah kehilangan gairah sexual atau menopuase sedangkan bapak masih tinggi hasrat bermain sex. Jadi tidak ada keseimbangan lsexual dengan ibu maka bapak menikah lagi solusinya.

Bapak tidak mau melacur dengan lonte. Lebih baik menikah dnegan dua orang istri. Joko hanya geleng-geleng kepala setelah mendengar ceritanya. Jokopun bisa mengambik kesempulanya yaitu bapak sudah kehilangan separuh cinta dan mengorbankanya demi hasrat sexual.

Acara pembacaan hasil keputusan sidang penceraian di pengadilan agama pukul 10.00 WIB. Aku dan ibu telah datang terlebih dahulu tapi bapak belum datang. Hati Joko gelisah dan kacau memikirkan kedua orang tuanya. Joko menyuruh ibu untuk menunggu di dalam ruang sidang dan Joko ingin menanti bapaknya di luar.

Saat itu di beberapa ruangan lain ada satu pasangan yang hanya menunggu hasilnya sedangkan beberapa pasangan lain sedang berkonsultasi. Joko melihat jam tangannya masih menunjukkan pukul 09.30 WIB tapi bapaknya belum datang. Sudah dua minggi ini Joko belum berkomunikasi sama sekali dengan bapak. Jokopun tidak mau juga menghubungginya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s