Keuntungan Selama Berdomisili Di Dolly Dan Jarak

cdsa
Siapa bilang atau ada yang mengatakan ada kerugian selama tinggal di lokalisasi ? Hanya orang-orang di luar lokalisasi yang mengatakan demikian.

Banyak orang di luar lokalisasi merasa dirinya suci, bersih dari dosa, seakan-akan hidup penuh kesucian yang berlindung di balik apa yang dipercayainya dan hal itu bisa apa saja !!!!!!!!!!

Lokalisasi yang sudah tinggal nama dan meninggalkan jutaan kisah dan kenangan selalu tetap dikenang sepanjang masa oleh jutaan manusia-manusia penikmat surga dunia itu.

Boleh saja tempat ditutup operasionalnya, sah-sah saja.

Kemungkinan ada kesamaan dengan lokalisasi lainnya di dunia ini yang menguntungkan masyarakat sekitarnya.

Akan tetapi ada sebagian keuntungan yang bisa didapatkan dari sebuah lokalisasi. Keuntungan ekonomi, keuntungan psikologis, keuntungan pengalaman yang jujur dan suci, keuntungan yang filosofi akan kehidupan seseorang.

Pertama, keuntungan ekonomi jelas. semua pusat keramaian selalu ada perputaran uang jadi pintar-pinta saja mengelola sebuah usaha di lokalisasi yang tidak terkait dengan pelacur

Kedua, keuntungan psikologis. Ada kebanggan tersendiri ketika ketemu orang-orang nampak jahat, ketemu preman, atau ketemu sesama preman. Seakan-akan memiliki kekuatan karena kenalbanyak preman sehingga menjadi dihargai.

Ketiga, pengalaman. Banyak mendapatkan kisah pengalaman akan tindak kriminal berbagai jenis kejahatan. Jadi tahu bagaimana menghindari tindak kejahatan

Keempat, filosofi. Paham dan mengerti bagaimana menjalani kehidupan kehidupan yang jujur, damai, tenang, cinta dan kasih. Pelacur memberikan nilai-nilai positif salah satunya adalah hidup adalah pilihan.

Kalau mau masuk kalau tidak menghindar….karena pelacur tidak pernah menggangu siapapupun di dunia. Pelacur juga manusia, pelacur tidak bisa disamakan dengan perilaku kriminal lainnya yang jelas merugikan.

Tugas dan kewajiban pelacur menyenangkan siapa saja yang membayarnya, kepuasan yang diberikan bukan kejahatan. Moral Anda rusak bukan karena pelacur tapi karena dirinya sendiri sudah rusak.

Semua pisau tugasnya sama untuk memotong, mengupas, mengkuliti, dan mengiris bukan untuk membunuh !!!!!!!!!!!! PAHAM .

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s