Apakah Pelacur Sadar Profesinya Salah

q

Para pelacur sebenarnya sudah menyadari bahwa profesinya adalah sebagian masyarakat membenci. Bagi sebagian masyarakat pelacur dianggap sebagai pekerjaan hina, merendahkan derajat wanita, dan merugikan masyarakat.

Semua persoalan harus dilihat secara jernih dan dengan penelitian yang jelas.

Karena semua perbuatan manusia memiliki dampak bisa negatif dan positif. Yang negatif bukan berarti negatif namun masih menguntungkan orang lain.

Lihat saja seperti pencuri yang berdampak pada kinerja Polisi. Lalu apa pekerjaan Polisi kalau tidak ada kejahatan di dunia ini, seperti apa pekerjaan dokter apabila semua orang sehat !!!

Yang positif belum tentu menghasilkan positif. Misalnya orang kaya yang hemat, sederhana, maka akan kerugian besar bagi pengusaha makanan dan minuman.

Pelacur juga demikian. Tidak selamanya pelacur merugikan karena pelacur ada karena ada yang membutuhkannya. Pelacur sangat berharga bagi yang membutuhkan sex.

Semua pisau atau senjata tajam berguna untuk berbuat baik namun juga bisa untuk berbuat jahat. Pertanyaannya adalah yang salah bendanya atau perbuatannya ??????????

Pelacur sadar akan posisinya.

Jadi untuk melihat apakah pekerjaan itu salah atau benar dari sisi mana melihatnya ? Memakai kacamata warna apa ? Motif dan tujuannya apa ?

Agama saja bisa digunakan untuk kejahatan !!!!!!! Yang salah agamanya ataua perbuatannya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s