Kisah Sedih Di Lokalisasi

h

Para pelacur kadang-kadang tidak selamanya bisa menikmati keindahan sexual bersama pelanggan di atas ranjang. Selalu saja ada kendala ketika ingin mendapatkan kenikmatan.

Sama halnya dengan profesi lain tentu saja ada kendala entah dari diri sendiri, teman, atau justru datangnya dari pelanggan.

Tentu saja hal ini sudah menjadi bagian dari pelayanan.

Akan tetapi pelacur merasakan hal yang berbeda terkait pelayanan dengan para pelanggannya. Kesedihan yang sangat mendalam dan menyesakkan perasaan.

Kejadian ini adalah fakta sesungguhnya.

Beginilah kisah itu :

Sebut saja Ina pelacur di lokalisasi Dolly dan Jarak, kebetulan Ina adalah pelacur lumayan sexy. Suatu ketika pernah menerima pelanggan baru, orang ganteng, dan tinggi besar.

Seperrti biasa setelah transaksi omongan selesai maka selanjutnya akan diproses di kamar. Nah,….ketika lampu akan di redupkan, biasa lampu kamar pelacur redup terkesan romantis, munculllah persoalan besar.

Si Ina memperhatikan sekujur tubuh pelanggan baik depan dan belakang ternyata Wowh….penuh kadas dan kurap, penykir kulit tanda kurang mengaja kebersihan.

Si Ina minta si pelanggan mandi lalu main sexy pakai baju. karena pelanggan sudah nafsu maka permainan harus dilanjutkan. Si Ina dalam hati sedih bukan kepalang, dia telanjang bulat dan si pelanggan berpakaian lengkap. Waduhhhhhhh nasipppp nasippppp.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s