Kisah Sedih Di lokalisasi

rva

Inilah sebuah kisah di lokalisasi yang membuat saya ingin berbagi dengan pembaca budiman yang ada di seluruh dunia. Mengapa saya menceritakannya ?

Setidaknya sebagian pembaca bisa mengetahui dan memahami sekilas kisah di dunia gelap lokalisasi. Karena tidak selamanya perjalanan manusia berada di jalur yang lurus.

Anggap saja kisah sedih ini sebagai pembelajaran bagi kita semua untuk berlaku jujur dalam menjalani kehidupan ini.

Beginilah kisahnya ”

Ada seeorang pelacur yang terpaksa menjadi pelacur karena bermasalah dengan suaminya. Sang suami mendapatkan informasi dari beberapa teman bahwa istrinya berada di lokalisasi.

karena masih cinta dan menginginkan istrinya kembali lagi maka sang suami berkali-kali mengunjunggi lokalisasi untuk mencari istrinya.

yang membuatnya sedih adalah dia masih mencintainya namun sang istri justru meninggalkannya dan menjadi pelacur. sang suami sedih bukan main selain malu dengan beberapa temannya.

harga dirinya hancur total. namun anak-anaknya mengatakan kepada bapaknya untuk merelakan kepergian ibunya. alasannya biar ibu sendiri yang merasakan akibat dari kepergiannya.

akhirnya dengan sedih dan menanggis sang suami merelakan istrinya menjadi pelacur padahal cinta masih tetap utuh padanya.

KISAH INI DISAMPAIKAN LANGSUNG SANG BAPAK KEPADA SAYA DI LOKALISASI JARAK. JUJUR DIA BERKATA KARENA DENGAN TANGISAN DAN KESEDIHAN HATI.

INILAH FENOMENA KEHIDUPAN BUKAN SALAH SIAPA NAMUN SEMUA HARUS DILIHAT DARI SISI MANA MASALAH ITU BERAWAL DAN BERAKHIR.

Advertisements

One thought on “Kisah Sedih Di lokalisasi

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s