Pelacur Biasanya Single Parent

mf

Profesi pelacur memberikan ruang dan kesempatan untuk tetap eksis di dunia ini. Profesi pelacur tidak semuanya single parent bahkan ada yang memiliki suami namun tidak memiliki anak.

Pada umumnya para pelacur memiliki anak namun tidak memiliki suami karena perceraianatau justru ditinggal pergi entah ke mana !

Inilah beban berat pekerjaan yang harus dilakukan oleh pelacur.

Pelacur harus menghidupi dirinya sendiri, anaknya, dan kadang menajdi tumpuan ekonomi keluarga di desa. Pelacur harus menyiapkan mental baja untuk menjalani profesi pelacur.

Para pelacur-pelacur selalu siap segalanya untuk menekuni profesi pelacur. Sebuah resiko yang sudah disiapkan menjadi jauh lebih rilek menjadi pelacur.

Sebagai single parent, maka pelacur haruslah cerdas mengatur perekonomiannya.

Untuk yang sudah memiliki anak maka pelacur harus mengirim uang di desa setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Kalau lebaran atau saat pulang maka kalau ditanya anaknya ibu kerja di mana ?

Jawabannya adalah yang paling mudah dicerna oleh anak atau tetangga adalah ekrja di pabrik. Jawaban ini sangat efektif karena kerja di pabrik sangatlah mudah sebagai buruh pabrik.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s