Pelacur Harus Kuat Tahan Emosi

ed

Lokalisasi adalah ajang bisnis besar karena berbagai produk minuman, rokok, makanan menempelkan reklame dan spanduk di wisma dan di jalanan.

Pelacur menjadi objek vital di lokalisasi. Objek utama bagi semua pelanggan yang mencintai hiburan malam.

Mau tak mau persaingan merebutkan pelanggan terjadi dengan cara yang toleransi antar pelacur. Antar pelacur jarang ribut atau mempermasalahkan persaingan.

Semua saling memahami dan menyadari arti sebuah persaingan.

Emosi pelacur kadang harus meluap-luap kalau melihat pelanggan setianya berpindah ke pelacur lain !!!! Hal ini karena pelanggan tersebut adalah kekasihnya.

Namun semua itu hanya sesaat karena jarang sekali pelanggan setianya berani melakukannya hal itu dihadapan sang pelacur.

Emosi ini bentuk rasa cinta seorang pelacur yang kadang bermimpi memiliki cinta kasih dengan pelanggan. Padahal semua itu hanya ilusi kehidupan di lakalisasi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s