Cara Pelacur Melarikan Diri Dari Lokalisasi

hhf

Ada kalanya seseorang bosan dengan pekerjaan yang ada. Hal yang manusiawi sebagai manusia tidak bisa terlepas dari rasa bosan. Dampaknya harus mencarin solusi terbaik.

Tentu selalu ada cara untuk keluar dari sebuah masalah.

Pelacur-pelacur di lokalisasi ada kalanya ingin melarikan diri dari pelacuran. Ada jutaan alasan mengapa mereka menjadi pelacur dan mengapa mereka ingin keluar dari lembah pelacuran !!!

Jawabannya bisa jutaan alasan karena inilah fenomena pelacuran yang tidak banyak orang tahu tapi banyak orang sok tahu. Beberapa orang merasa sok tahu karena memiliki ilmu sosial dan melakukan penelitian meski hanya beberapa minggu atau beberapa bulan.

Mereka-mereka inilah yang selalu merasa sok tahu akan pelacur. Seakan-akan hasil penelitiannya sudah valid dan sah untuk mendapatkan gelar akademik.

Semua itu tidak perlu !!!! Tidak ada gunanya karena kehidupan di lokalisasi adalah sangat cepat perubahan. Selama orang lain yang masuk maka selamanya informasi akan selalu salah dan sengaja dibuat salah oleh pelacur-pelacur.

Begini kalau pelacur ingin melarikan diri dari lokalisasi :

HARUS BISA MENEMUKAN CINTA. Artinya cinta harus ada di hati sehingga bisa perfi dengan tenang untuk menikah. kalau tidak ada cinta maka menjadi pelacur terus tiada tanpa batas.

Ini bukti bukan bohong.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s