Lokalisasi Berikan Fakta Kehidupan Nyata

h

Pengalamanku hidup di lokalisasi memberikan sebuah penceraan hidup yang snagat mulia yang ingin saya bagi kepada pembaca budiman di seluruh dunia. Saya tulis jujur bukan untuk berbohong.

Ada poin penting satu saja yang bisa saya bagikan untuk saat ini, sebuah kenyataan hidup, berdasarkan kenyataan yang nyata saya alami di lokalisasi.

Begini ceritanya :

=== kejujuran sangat sulit dilakukan oleh manusia.

Terbukti seringkali saya melihat banyak orang yang berbagai profesi mulai guru, pegawai swasta, pegawai negeri, tentara, orang-orang yang sok tahu agama hingga preman sekalipun tak kuasa menahan kejujuran tetap berada di dalam hati yang paling dalam.

Semuanya masih mencintai pelacur.

Semua terlihat jelas suka melacur dengan pelacur-pelacur yang menurut mereka sangat cantik dan sangat sexy. Kadang-kadang rutin berkunjung ke pelacur minimal seminggu sekali.

Kejujuran akan istri tercinta di rumah terabaikan hanya dengan mencintai pelacur hingga datang malam pulang pagi. Inilah bukti kejujuran masih sangat sulit dan beban bagi manusia.

Ini fakta yang saya alami selama 30 tahun di lokalisasi. SAYA BERKATA JUJUR karena profesi saya tukang parkir maka saya kenal dan tahu serta ngobrol dengan mereka.

Leave a Reply

