Lokalisasi Membuat Aku Jadi Cerdas

100_0484

Siapa bilang lokalisasi itu negatif ?

siapa bilang lokalisasi buruk ?

Sekali lagi semua masalah bisa dilihat dari sisi yang mana, pakai cara apa, pakai kacamata warna apa, pakai teori apa, apakah sudah benci dahulu atau tidak ????

Opini bisa saja berkata apa saja sesuai otaknya masing-masing.

Kalau tidak tinggal dilokalisasi mungkin, kemungkinan besar hidup kami tidak cerdas, tidak nyaman, tidak hebat, tidak peka terhadap kemanusiaan, tidak peduli nasip orang lain, tidak peduli kemanusiaan di dunia ini.

Lokalisasi membentuk diri semakin tangguh dan beriman sebagai manusia yang patuh terhadap perintah Tuhan dan menjauhi laranganNya.

Tingkat keimanan kami setangguh karang di lautan. Tak goyah olah omongan siapapun kalau tidak berdasarkan kitab suci, tidak berdasarkan hati nurani, dan tidak berdasarkan rasa kemanusiaan.

Kejujuran menjadi modal kami menuju puncak kehidupan hingga akhir di dunia ini. Hanya kejujuran serta kecerdasan modal kami. Aku belajar tiada henti selama 30 tahun di lokalisasi. Belajar tentang kehidupan sejati, belajar membedakan kemunafikan, belajar hidup yang sesungguh.

Bahkan aku lulusan sarjana dengan IPK 3,31 dengan tempo 2aktu tercepat 3 tahun 8 bulan aku diwisuda. Semua berkat tinggal dilokalisasi. Baik atau buruk kita yang mementukan bukan lingkungan atau siapa-siapa. Yang mau jadi maling kita sendiri yang mementukan ????? Bukan tetangga atau orang lain.

Termasuk aku, aku tahu jalan terbaik untuk hidupku kini dan masa depan.

Lokalisasi membuat diri semakin percaya diri akan Tuhan ada di dunia ini melalui malaikat-malaikatnya. Dan menjauhkan kami dari kesombongan dan keanggkuhan menjalani kehidupan di dunia ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s