Pelajaran Ke Empat Di Lokalisasi

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

100_0484

Pelajaran ke empat di Lokalisasi yang sangat menarik adalah berjumpa dengan berbagai karakter manusia. Pengalaman ini sangat berharga dan tidak mudah ditemui di tempat lain.

Setiap orang bisa saja berjumpa dengan banyak orang di dunia namun kalau tidak ada komunikasi maka seeprti melihat binatang di kebun binatang.

Interaksi langsung dengan jutaan pelanggan parkir membuat sebuah kisah baru, pengalaman baru, cerita baru tentang sebuah kejujuran yang sesungguhnya.

Perjumpaan dengan pelanggan setiap hari selama 30 tahun menjadi pelajaran penting.

Salah satunya bisa membaca raut wajah seseorang. Saya melakukan hal ini selama 30 tahun dan hasilnya saya bisa membaca karakter seseorang dari raut wajah, pergerakan anggota badan, pergerakan bola mata, ucapan, suhu tubuh, pola pikir, cara berpakaian, cara berkomunikasi, caranyanya duduk di sofa, sikap dan perilakunya ketika ngobrol serta tatapan mata.

Semua tergambar jelas di dalam otak saya dan saya rekam dengan baik untuk mengamati perilaku seseorang yang tidak bisa berbohong soal tabiat manusia.

Semua sangat jelas tergambar dari dalam diri saya untuk mengamatinya.

Inilah keutunngannya sehingga seakan-akan saya memiliki indera keenam !!!!!

Bayangkan saya melakukan pengamatan dan lalu mempelajarinya selama 30 tahun..

Leave a Reply

