Kejujuran Adalah Utama Dan Mulia

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

100_0484

Itu gaambar rumahku di Jarak, di mana 30 tahun aku bersama keluarga tercinta hingga kakak dan papiku meninggal dunia di rumah tersebut. Kini rumah itu sudah berubah.

30 tahun saya sebagai tukang parkir di lahan sendiri.

8 tahun kami hidup berdua bersama ibuku. Kini kami kembali empat setelah aku menikah dan punya satu anak cewek.

Saya salah satu manusia di dunia ini yang berani melakukan tindakan besar dan hebat yaitu menjadi jujur. Jujur bagaimana ? Jujur adalah tindakan, kata kerja maka saya berbuat jujur sejak mulai sebelum mikir, mulai pikiran, mulai ngomong, mengutarakan maksud dan tujuan lalu bertindak jujur sesuai pikiran.

Sekali lagi hal ini tidak bohong.

Untuk jujur membutuhkan pengorbanan seperti berani mendengar, berani menyimnak, berani belajar tekun, belajar bertanya dengan sopan, rendah hati, tidak sombong, mau belajar mengerti apa yang di maksud orang ketika ngomong atau bertindak.

Sudi belajar tiada henti belajar apa saja selama otak mampu mencerna dengan akal sehat dan logika waras. Selain itu tidak pernah lelah mengamati perkembangan jaman, mencermati lingkungan, dan mencermati keadaan sekitar.

Kejujuran ini terbentuk sekian tahun selama tinggal di lokalisasi pelacuran selama 30 tahun di Dolly dan Jarak. Saya dan keluarga tinggal di sana.

Setelah menikah dan punya anak 1 saya pindah di Kutisari.

30 tahun lamanya saya belajar menjadi umat Tuhan yang menjalankan PerintahNya dan LaranganNya. Meski tidak sempurna namun saya berusaha sekuat tenaga.

Di Lokalisasi saya belajar menimpa diri dengan tekun dan jujur dari lubuk hati yang dalam. Bukan saya bohong, untuk apa ? Saya mengaku sebagai salah satu orang jujur demi Tuhan bukan demi manusia.

Saya ingin berbagi dengan pembaca setia Dollypress tentang dunia pelacuran dari berbagai sisi. Lihat dan pahami sesuatu dari banyak sisi seperti melihat bumi, bumi bulat………ingat itu

Selamat menikmati pengalaman menarik selama 30 tahun di Lokaliasi Jarak Dan Dolly….TEMPAT BOLEH DITUTUP NAMUN GURU TERBAIK ADALAH PENGALAMAN…MAKA SAYA BERBGAI PENGALAMAN…BAIK DAN TIDAK TERGANTUNG MELIHAT DARI MANA …INGAT BUMI BULAT YA

matur suwun,,,kamsiah,,,,xie xie….terima kasih……

Leave a Reply

