Pelajaran Ke-13 Di Lokalisasi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Mentalitas dan kepribadian semakin kokoh dan tangguh. Mengapa ? Selama di lokalisasi Jarak dan Dolly belum tutup maka dunia malam memberikan kekuatan spiritulaitas tinggi, mentalitas, dan menciptakan kepribadian tangguh.

Pertama, spiritualitas tinggi.

Selama hidup 30 tahun perkembangan dunia malam bagaikan ombak lautan yang selalu bergerak tiada henti. Selalu ada saja fenomena kehidupan yang tidak bisa di cari di tempat lain di dunia ini.

Semakin dekat dengan Tuhan semakin berat godaannya. Selalu asa saja godaan yang maha berat baik fisik dan non fisik. Saya melihat kedua sangat jelas antara yang jelas dna tidak jelas.

Kedua mentalitas. Bagaimana tidak kuat setiap hari melihat kejadian yang di luar buku teks, diluar nalar, diluar akal sehat, di luar norma yang berlaku. Semua berbuat berdasarkan uang. Uang bagaikan raja dunia yang menguasai dunia malam. Semakin cinta uang maka kehidupan fisik akan terjerumus semakin dalam.

Ketiga, kepribadian semakin kokoh apabila kita ingat pepatah bahwa LINGKUNGAN TIDAK BISA DIUBAH YANG DIUBAH DIRI SENDIRI UNTUK HARMONI DENGAN ALAMNYA.

Setiap hari bertemu dengan ribuan orang yang mengaku berbagai macam tipe dan perilaku yang 90 % tidak normal meski mengaku normal.

Fakta di lapangan pengunjung di lokalisasi 90 % bermasalah, anehnya masih ada saja orang yang mengaku baik dna benar ketika berada di lokalisasi. Padahal perbuatannya sama saja dengan yang diucapkannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s