Pelajaran Ke-16 Di Lokalisasi

nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Poin penting selama hidup di lokalisasi adalah bersabar. Ujian terberat bagi manusia di dunia ini adalah bersabar karena sabar kekasih Tuhan.

Lokalisasi adalah ajang pertarungan uang, pertarungan gengsi, dan gaya para pengunjung untuk memuntahkan segala isi otaknya mulai yang terbaik hingga yang terburuk.

Lokalisasi bagaikan rimba belantara tidak ada hukum dan aturan kecuali kekuatan dan kejahatan yang berlaku. Siapa yang kuat, berani, jahat maka akan menjadi pemenangnya.

Bersabar di lokalisasi sangat berat karena kejadian yang terjadi jauh dari keilmuan dan moralitas. Sebuah kehidupan yang penuh dengan kepalsuan yang dibanggakan.

Dunia malam adalah dunia kepalsuan.

Bersabar menjadi ujian terberat karena saya, saya harus berjalan di garis keilmuan, di garis agama yang saya yakini, berjalan di garis keimanan yang selalu didera cobaan maha dasyat selama 30 tahun lamanya.

Intinya bersabar haruslah bersabar lahir batin karena semuanya harus diserahkan kepada Sang Penguasa Bumi Dan Langit untuk urusan batiniah, urusan keyakinan, urusan moralitas dan sikap dan perbuatan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s