Pelajaran Ke-20 Di Lokalisasi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Dunia malam kerapkali mengenal jutaan karakter manusia yang sifatnya dinamis. Setiap pengunjung di lokalisasi Jarak dan Dolly dikunjunggi oleh kelas menenggah bawah hingga paling bawah sekalian.

Keramaian yang ada dulu…dulu…..

Semua disebabkan adanya permintaan dan penyediaan yang sama-sama membutuhkan. Setiap orang selalu ada sifat ingin bahagia di waktu malam.

Karena pagi hingga sore haris sibuk selalu di buru atau memburu uang.

Hiburan hati untuk bersenang-senang memang sangat nyaman dilakukan pada malam hari. Selama ini hiburan hati, membuat mulut terbuka, tertawa-tawa, bergoyang menikmati alunan musik dankdut atau musik apapun selalu malam.

Semakin malam semakin larut dalam fantasi liar yang menyenangkan. Karaoke, live musik, sambil bergoyang adalah menyenangkan batin.

Malam di lokalisasi menjadi surga hiburan bagi jutaan orang yang haus akan hiburan malam yang disajikan dengan suka cita oleh para pelacur-pelacur yang siap sedia.

Malam semakin menyenangkan dan menghangatkan nafsu pengunjung untuk mencapai puncak kepuasan di dunia ini. Poin pentingnya adalah malam menjadi momen terindah menikmati keindahan dunia. Namun buykan berarti tidak ada momen yang lain hanya soal caranya saja yang beda.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s