Pelajaran Ke 21 Di Lokalisasi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Setiap pengunjung di lokalisasi pasti memarkirkan sepeda motor atau mobil di tempat parkir. Dari sinilah saya belajar jutaan pengalaman yang saya ingin bagikan kepada pembaca.

Mengapa ?

Karena pengalaman adalah guru terbaik di dunia ini. Pengalaman adalah pelajaran terpenting di dunia ini. Maka pengalaman ini bisa digunakan untuk selama-lamanya di dunia ini.

Pelajaran ke-21 di lokalisasi seperti ini :

— tindakan kejahatan baik strata kecil hingga terbesar bukanlah bagian dari sifat manusia. Sekali lagi tidak ada kaitan antara kejahatan dengan sifat manusia.

Kalau sifat jahat adalah bagian dari karakter manusia namun perbuatan jahat tidak ada kaitannya dengan sifat jahat. Meski ada kecendurungan kalau sifat jahat menjadi perbuatan jahat.

Akan tetapi perbuatan jahat bisa dilakukan oleh semua orang tanpa mengenal RAS, kecerdasan, atau kebodohan. Semua orang baik atau buruk karakternya bisa melakukan kejahatan.

Kejahatan adalah perbuatan yang dilakukan sengaja, terprogram, terencana, dengan target dan tujuan yang jelas. Apapun akan dilakukan untuk meraih keberhasilan. Meski memahami dampak terburuk dari kejahatan dan dilakukan dengan tingkat kesadaran tinggi.

Lokalisasi adalah ajang dari perbuatan kejahatan manusia tanpa batas….Ini adalah fakta bukan tipuan atau bohongan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s