Pelajaran Ke-23 Di Lokalisasi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Cinta kasih seorang pelacur terhadap pelanggannya yang dianggap setia, jujur, ganteng, hasrat besar ingin memberikan kehidupan baru sangatlah besar.

Selama ini ada anggapan dibenak pelacur bahwa pelanggan yang setia kepadanya dianggap kekasih.

Ya…pelacur-pelacur ada yang sangat merindukan cinta yang jujur dan setia dari setiap pelanggannya. Harapannya ingin menikah dan berkeluarga seperti orang pada umumnya.

Pelacur juga manusia sama dengan kita hanya caranya berbeda mencari uang.

Maka cinta adalah milik universal, bukan berarti pelacur merusak rumahtangga orang lain. Salah ??? Mengapa bisa merusak karena pelacur tidak pernah pergi ke mana-mana kecuali telephone aja pakai ponsel.\

Di dalam hati pelacur selalu tumbuh cinta yang subur namun tidak pernah tampak di semua pelanggan yang datang kepadanya. Indikasi besarnya cinta pelacur terlihat jelas kepada pelanggan yang setia kepadanya.

Inilah cinta yang jujur dan terbuka untuk menikmati cinta yang sesungguhnya. Cinta kepada pelanggan dibuktikan dengan kehebatannya bermain sex hingga mencapai klimak. Cinta bisa dimiliki oleh siapa saja tanpa pandang bulu.

Siapa sih ingin seperti itu ? Apakah salah pelacur mencintai seseorang ??? Apakah pelacur terus melacur kan semua punya hak yang sama di dunia ini untuk berubah menjadi jauh lebih baik atau sebaliknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s