Pelajaran Ke-30 Di Lokalisasi

zzzz

Keberanian, nyali berani, duel fisik antara laki-laki sebagian dianggap wujud kejantanan laki-laki. Kekuatan dan keberanian bersatu padu menjadi pembuktian diri siapa aku !!! Ada kalanya menjadi kebanggan kalau sudah merasa berani dengan sebutan jagoan.

Perkelahian di lokalisasi kerap terjadi bahkan menimbulkan korban jiwa. Hal seperti ini menjadi pemadangan biasa di lokalisasi.

Kata pendekar sejat, perkelahian menang atau kalah lihat dahulu siapa lawannya ??? Menang dan kalah lihat dulu permainannya sendiri satu lawan satu atau keroyokan ???

Di lokalisasi tidak ada duel sejati yang ada duel pengecut yang dilakukan keroyokan sehingga tidak ada keseimbangan antara lawan.

Dampaknya jelas kalah kawan berarti kalah segalanya.

Keberanian adalah wujud tanggungjawab atas perbuatan bukan untuk menjadi pengecut. Perkelahaian di loaklisasi terjadi karena urusan yang tidak jelas, urusan sepele menjadi besar ketika kawan lebih banyak daripada lawan.

Berani bukan karena mabuk, itu hanya alasan yang sengaja dibuat pengecut untuk menghindari hukum. Karena kata hukum mabuk tidak memiliki pasal hukum yang bisa menjerat pelaku perkelahian. Alasannya kesadaran berkurang sehingga tidak bisa ditahan !!!!!!!!

Perkelahian di lokalisasi dilakukan dengan tepat baik pukulan dan tendangan bahkan memakai senjata tumpul seperti kayu. Semua terlihat jelas dan tepat karena kalau mabuk itu berarti sudah tidak kuat berdiri alias sudha tertidur.

Semua hanya sekedar ingin menunjukkan kepada kawan-kawan sendiri atau pamer kekuatan yang tiada gunanya karena dibalik perkelahian adakalanya untuk mencopet atau mengambil harta benda lawan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s