Pelajaran Ke-32 Di Lokalisasi

zzzzzzzzzzzzzz
Bisnis besar yang sangat menjanjikan untuk lokalisasi. Perputaran uang saat itu…ingat saat itu sekitar Rp50 juta lebih hingga Rp100 juta perhari selama 24 jam.

Bayangkan ?????

Nilai perputaran uang di lokalisasi hanya perkirakan dengan indikasi tempat parkir sepeda motor dan mobil selalu penuh. Biaya parkir Rp3000 untuk sepeda motor dan mobil Rp10.000.

Setiap hari selalu penuh parkiran baik sepeda motor atau mobil.

Perputaran uang di lokalisasi sangat tinggi sehingga meningkatkan bisnis warga di lokalisasi. Berbagai usaha tumbuh subur untuk menyediakan kebutuhan bagi dunia malam.

Lokalisasi bukan hanya soal pelacur namun masih ada banyak pendukungnya. Meski pelacur menduduki urutan pertama mengapa lokalisasi menjadi surganya dunia. Indikasinya selalu ramai 24 jam nonstop.

Bisnis karaoke, panti pijat, makanan, ponten.WC umum, laundry, parkir, jajanan menjadi bisnis pendukung dunia malam semuanya penuh dan ramai pengunjung.

Jadi lOKALISASI benar-benar menjadi dunia malam yang murah meriah.

Bisnis besar sudah menguntungkan warga sekitar dan warga di lokalisasi. Bisnis sudah menjadi bagian dari lokalisasi. Bisnis di lokalisasi sangat ketat dan saling memahami antar pengusaha.

Pelajaran yang bisa dipelajari adalah untuk usaha sebaiknya tidak mengantungkan pada lokasi namun daya kreatifitas yang tinggi, selalu up date bisnis, dan inovasi secepatnya sesuai perkembangan era.

Kalau tergantung kebutuhan lokasi maka inilah nasil lokalisasi saat ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s