Pelajaran Terakhir Di Lokalisasi

100_2374
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Lokalisasi memberikan sebuah maha karya atas dirinya. Mengapa ? Karena di lokalisasi saya bisa belajar jutaan pengalaman dari para pelaku-pelaku yang mengaku pelaku kriminal mulai kelas teri hingga kelas kakap.

Saya juga belajar tentang dunia pelacuran. Paham betul apa itu pelacur yang sesungguhnya.

Jutaan pengalaman saya kumpul selama saya tinggal di sana selama pulihan tahun. Tidak hanya berbisnis hingga bisa mengkuliahkan saya hingga lulus sarjana.

Pengalaman inilah yang saya bagi terus menerus untuk pembaca setia Dollypress.

Mengapa harus saya bagi pengalaman di lokalisasi ? Karena pengalaman ini sangat berharga dan mulia dari sisi positifnya. Sebuah kejahatan tidaklah bisa berdiri sendiri.

Kemiskinan tidaklah asal miskin .

Ada 3 rangkaian setan dunia yang diciptakan oleh manusia untuk manusia sendiri seperti ini:

KALAU ADA KEJAHATAN MAKA AKAN ADA KEMISKINAN, KALAU ADA KEMISKINAN PASTI ADA PELACURAN. PELAKU KEJAHATAN TIDAK SELALU ORANG MISKIN NAMUN DAMPAK KEJAHATAN SELALU MEMISKINAN, ITU FAKTA. KEMISKINAN PASTI MENJERUMUSKAN KE LEMBAH PELACURAN. BUKAN BERARTI PELACUR BERASAL DARI ORANG-ORANG MISKIN.

KEMISKINAN BUKAN EKONOMI NAMUN MORALITAS.

lokalisasi sebuah tempat pembelajaran tentang sikap dan manusia yang sesungguhnya. Tidak ada kebohongan dan tidak ada yang ditutup-tutupi selama menikmati keindahan malam di lokalisasi. Semua terpapar nyata dan jelas.

Leave a Reply

