Cintaku Di Lokalisasi.

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Cinta bisa tumbuh di mana saja tanpa batas. Cinta bisa tumbuh subur di tempat tandus, kering, atau subur. Semua lokasi di dunia bisa ditumbuhi cinta.

Termasuk di lokalisasi.

Cinta dilokalisasi kerapkali terjadi tanpa banyak orang yang tahu. Percintaan di lokalisasi sering kali terjadi antara pelacur dengan para kriminal.

Para pelacur seakan-akan menyadari dirinya, menyadari posisinya, mengetahui kelemahan yang aada pada dirinya. Namun pelacur juga manusia yang sama dengan kita.

Pelacur juga membutuhkan cinta.

Namun kerapkali para pelaku kriminal yang mencintai. Mereka saling mencintai sehingga selalu memiliki impian untuk meninggalkan dunianya masing-masing.

Cinta mereka sepi dari ekploitasi karena menyadari profesinya masing-masing. Mereka akan meninggalkan dunianya masing-masing kalau sudah tobat.

Cinta mereka sering kali terlihat dengan kemesraan meski menyadari profesinya seperti itu. Sebagian merugikan sebagian menyenangkan.

Ini cerita/kisah bukan bohong mengapa saya tahu karena saya melihat sendiri percintaan mereka, sekali saya bukan berbohong di lokalisasi Dolly dan Jarak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s